Tips V Bermain Drama

Di atas panggung, akting adalah penceritaan langsung. Aliran ceritanya dibentuk oleh penonton dan para aktor secara real-time. Kisahnya tidak pernah sama persis dua malam berjalan. Jika audiens lambat merespon, para aktor dapat memodifikasi kinerja agar sesuai. Dan mereka dapat menonton di sayap untuk melihat bagaimana bagian lain dari permainan itu berkembang. Drama adalah hal!

Jika Anda pernah menikmati film, terpikat pada acara TV atau tergerak oleh permainan, Anda telah menyaksikan kekuatan akting. Bentuk seni mendongeng yang tak lekang oleh waktu ini datang dari teater Yunani kuno dan telah menyulut banyak kehidupan dengan gairahnya. 

Kelas drama sangat menakjubkan, dan sementara saya memiliki beberapa drama di bawah ikat pinggang saya, saya tidak pernah berhenti belajar hal baru dan luar biasa tentang akting. Bertindak sulit, bermanfaat, menyakitkan, dan menurut pendapat saya, beberapa kesenangan terbaik yang dapat Anda miliki! Semoga Anda belajar tips V Bermain Drama.

Tapi jika Anda bukan seorang yang percaya dan tidak bisa membangun itu, sebaiknya Anda coba pkv games online untuk membantu Anda membangun rasa percaya diri.

Membangun Karakter

Tetaplah belajar; semakin banyak Anda menonton, semakin banyak Anda belajar. Jika ada yang berdiri di depan cermin dan berlatih berbagai pose dan ekspresi dan pikirkan tentang bagaimana mereka membuat Anda merasa dan bagaimana Anda akan merasa melihat orang lain melakukannya.

Tips V Bermain Drama

Percaya Diri

Fokus pada tujuan, bukan hasilnya. Orang sering sangat kritis terhadap dirinya sendiri dan khawatir ketika hal itu tidak perlu. Saya akan membandingkan akting dengan kehidupan secara umum; jika Anda menghabiskan seluruh waktu Anda mengkhawatirkan atau memikirkan masa depan, maka Anda membuang-buang hadiah Anda; dalam bertindak jika Anda menghabiskan terlalu banyak waktu untuk berpikir atau mengkhawatirkan apa yang orang pikirkan tentang Anda maka kinerja Anda akan menderita. Kuncinya di sini adalah fokus; Tujuan Anda di sini adalah untuk memberikan kinerja terbaik yang dapat Anda lakukan, pertama untuk diri sendiri, kemudian untuk yang lain, bukan sebaliknya. Belajar dari kesalahanmu!Ini menyakitkan dan sulit, tapi itulah hidup dan itu bisa sama menyenangkan dan mudah juga. Saya merasa demam panggung, kadang-kadang kita lakukan. Ini mengerikan, itu menyakitkan, dan Anda tidak pernah ingin perasaan tenggelam di perut Anda lagi, tetapi kita belajar dari rasa sakit. Jika Anda pernah membakar tangan Anda di api atau di atas kompor sewaktu kecil, maka saya yakin Anda tidak pernah sengaja melakukannya lagi. Hal yang sama berlaku untuk akting.

Written by

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *